Samsung Galaxy Core i8262 : Harga dan Spesifikasi

Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Core i8262 - Samsung Galaxy Core i8262 merupakan seri Samsung Galaxy besutan dari vendor Samsung. Pada dasarnya Samsung Galaxy Core I8262 mempunyai banyak kemiripan dengan Samsung Galaxy S4. Beberapa fitur yang sama diantaranya yaitu Fitur Smart Stay, Fitur Smart Alert, serta fitur Motion UI. 

Dari segi layar, Samsung Galaxy Core mengusung layar dengan ukuran 4.3 inchi. Sedangkan untuk resolusinya yaitu 480 x 800 pixels, dengan fitur TFT capacitive touchscreen. Sistem operasi yang terdapat dalam ponsel ini yaitu android v4.1.2 Jelly Bean. Sensor yang dimilikinya berteknologi Accelerometer, proximity serta compass.



Samsung GALAXY Core i8262 telah mempunyai fitur Dual SIM ON GSM-GSM , sehingga Anda dapat menjalankan dua kartu sekaligus secara bersamaan. Selain itu smartphone Samsung Galaxy core i8262 juga memiliki fitur Hybrid Dual SIM yang berguna untuk mengakses kartu SIM tanpa perlu me-reboot ponsel. 

Seperti yang telah di sebutkan di atas, bahwa Samsung Galaxy Core I8262 memiliki sistem operasi Android v4.1.2 (Jelly Bean). Dan untuk memaksimalkan kinerjanya ponsel ini dilengkapi dengan processor Dual-core berkecepatan 1.2 GHz. Kapasitas RAM yang terdapat dalam ponsel ini terbilang cukup besar yaitu 1 GB . Sehingga performa yang dimilikinya semakin bagus dan cepat.

Pada bagian kameranya, Galaxy Core GT-I8262 memiliki kamera utama dengan lensa 5 MP, dengan fitur autofocus dan LED flash. Terdapat juga fitur Geo-tagging, touch focus, face dan smile detection. Sayangnya kamera depannya menggunakan masih menggunakan kamera bertipe VGA. 

Spesifikasi Lengkap Mengenai Samsung Galaxy Core i8262



Kelebihan Samsung Galaxy Core

  • Dual SIM 
  • Android 4.1 Jellybean
  • Memori internal 8 GB

Kekurangan Samsung Galaxy Core

  • GPU Adreno 203
  • Perekam Video masih sebatas VGA saja, Belum HD 720p

Harga Samsung Galaxy Core


0 Response to "Samsung Galaxy Core i8262 : Harga dan Spesifikasi"

Post a Comment