Harga HP Nokia Lumia 630 Terbaru dan Spesifikasi

Harga HP Nokia Lumia 630 Terbaru dan Spesifikasi - Setelah lama ditunggu-tunggu, Microsoft akhirnya merilis Lumia 630 yang merupakan perangkat perdana pengusung Windows Phone 8.1. Selain update OS, Lumia 630 juga merupakan perangkat WP pertama yang mendukung dual SIM. Dengan back cover berwarna cerah, produk ini siap memikat konsumen tanah air dengan harga terjangkau. Sebagai ponsel pintar yang disematkan OS anyar, membaca penelusuran dari kami tentu menjadi penting bila Anda berminat membawa pulang ponsel pintar bertenaga prosesor quad core ini.

Nokia Lumia 630 dibangun dengan desain yang merupakan kombinasi antara Asha dengan Nokia X, hadir dengan lima warna pilihan yang cerah masing-masing berwarna hitam, putih, orange, hijau dan kuning. Meski dibanderol dengan harga yang terjangkau, Nokia Lumia 630 sudah dibekali dengan layar lapisan Gorilla Glass generasi ketiga. Menggunakan kelebaran 4,5 inci, Lumia 630 menyajikan 16 juta ragam warna dengan resolusi FWVGA yang memiliki kerapatan sekitar 218 piksel per inci.

Harga HP Nokia Lumia 630 Terbaru dan Spesifikasi


Lumia 630 hadir dengan prosesor quad core Snapdragon 400 yang menyajikan kecepatan hingga 1,2 GHz. Berbekal GPU adreno 305, Lumia 630 siap menjalankan aplikasi berbagai ragam dengan platform diatas Windows Phone 8.1 tentunya dengan RAM 512MB. Sementara untuk keperluan penyimpanan, Nokia sudah menyiapkan internal memori 8GB yang menyisakan 4GB untuk pengguna. Dengan slot kartu memori eksternal, Anda dapat memperluas penyimpanannya hingga kapasitas 64GB.

Berikut Spesifikasi Nokia Lumia 630 :
 

Kelebihan
- WIndows Phone 8.1
- Aplikasi dapat diinstall di memori eksternal
- Dual micro SIM on
- Project My Screen

Kekurangan
- Tidak ada kamera depan
- Tidak ada kabel USB
- Tidak menyertakan headset dalam paket pembelian
 
Harga yang dibanderol Nokia Lumia 630 adalah Rp. 2.600.000,-

0 Response to "Harga HP Nokia Lumia 630 Terbaru dan Spesifikasi"

Post a Comment