Evercoss A7T : Harga, Review dan Spesifikasi

Harga Evercoss A7T adalah ponsel bagus namun harganya murah. Dengan harga sekitar 700 ribuan, Anda dapat memiliki ponsel tersebut. Terlebih lagi Evercoss A7T ini mengusung processor Dual Core. Selain itu ponsel ini juga di lengkapi dengan layar berukuran cukup besar 4 Inch dan sudah menggunakan OS Android Jelly Bean.


kelemahan dari Evercoss A7T 

Dibalik semua kelebihan Evercoss A7T , pastinya terdapat kelemahan yang dimiliki ponsel tersebut, dan salah satu kelemahan dari Evercoss A7T yaitu pada kapasitas Ram. Kapasitas RAM-nya hanya 256mb. Sehingga kita tidak bisa leluasa untuk menginstal berbagai aplikasi yang kita inginkan. 

kelebihan Evercoss A7T

Untuk keunggulan dari Evercoss A7T yaitu ponsel ini sudah terdapat instalan BBM. Sehingga anda tidak perlu repot repot lagi untuk mengunduh BBM di playstore. Selain itu terdapat juga fitur Dual Sim dengan dukungan jaringan HSDPA. Sehingga anda dapat menjalankan dua kartu sekaligus secara bersamaan. 

Dari segi kamera, telah tersemat dual kamea depan dan belakang. Untuk bagian depan telah tersemat kamera dengan lensa 1.3 mp, sedangkan untuk kamera utama sudah tersemat kamera dengan lensa 5 mp, dan dilengkapi dengan LED Flash Autofocus.




Spesifikasi lengkap Evercoss A7T 



Harga Evercoss A7T

Harga baru dari ponel ini yaitu Rp 775.000,-. Demikian informasi Spesifikasi Dan Harga Evercoss A7T yang kami sampaikan kali ini, semoga informasi diatas bisa menjadi referensi bagi anda semua. 

0 Response to "Evercoss A7T : Harga, Review dan Spesifikasi"

Post a Comment