iPhone 5S : Harga , Reviews dan Spesifikasi

iPhone 5S adalah salah satu smartphone besutan dari vendor iPhone Apple terbaru.  iPhone 5S ini merupakan saudara dari iPhone 5CHarga dari iPhone 5S masih diatas dari iphone 5C, yaitu berada pada kisaran 8 juta rupiah. Smartphone ini sangat diminati oleh para pecinta gadget, akan tetapi beberapa kalangan menganggap bahwa iPhone 5S dibandrol dengan harga yang cukup mahal.

iphone 5s


Fitur iPhone 5S ini dibuat dalam beberapa versi. Yang paling murah yaitu iPhone 5S dengan kapasitas memori internal sebesar 16GB dijual di harga 8 jutaan. Kemudian versi 32GB dijual dengan harga sekitar 9 jutaan dan versi termahal yaitu iPhone 5S 64GB dihargai lebih dari 10 jutaan. Tujuan dari pemberian versi kapasitas memori ponsel ini bertujuan untuk menyesuaikan kebutuhan serta budget pengguna.

iPhone 5S telah telah memakai system operasi iOS 7. Dengan mengandalkan processor Apple 7, maka hal ini akan membuat kinerja ponsel ini canggih. Seperti yang telah kami jelaskan diatas, memori internal dari ponsel ini dibuat dengan beberapa varian, yakni dengan versi iPhone 5S 16GB, 32 GB, dan 64GB. Sedangkan untuk bagian Sensor, iPhone 5S telah memakai Accelerometer, gyro, proximity, dan compass.

iphone 5s


Dari segi display ponsel ini sudah mengusung layar  dengan ukuran yang bisa dibilang cukup besar yaitu 640 x 1136 pixels, 4.0 inches (~326 ppi pixel density). Jenis layar yang di gunakan pada ponsel ini adalah LED-backlit IPS LCD, capacitive touchscreen, dengan jumlah warna 16M colors. Untuk pilihan warna dari ponsel ini, terdapat beberapa warna yang tersedia yaitu Black/Slate, White/Silver, Gold.

Untuk bagian kamera, ponsel ini telah tersemat kamera dengan lensa 8MP pada bagiab belakanya. Serta didukung dengan fitur auto focus, Led Flass, face detection. Sedangkan pada bagian depan pada ponsel ini telah tersemat kamera dengan ukuran 1,2MP dan sudah suport video call. Fitur lain yang terdapat pada ponsel ini adalah GPS, Vide Player, MP3 Player dll.

Spesifikasi iPhone 5S

iphone 5s


Kelebihan iPhone 5S

  • Resolusi layar terlihat sangat jernih sehingga nyaman untuk pengoperasian.
  • Kualitas audio sangat bagus
  • Terdapat deteksi sidik jari [ Fingerprint ] mengunci dan membuka layar

Kekurangan iPhone 5S

  • Harganya mahal
  • Tidak terdapat slot memori eksternal
  • Daya baterai kecil

Harga  iPhone 5S

iphone 5s

0 Response to "iPhone 5S : Harga , Reviews dan Spesifikasi"

Post a Comment