Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Spesifikasi Samsung Galaxy S5 - Berita yang dtunggu-tunggu oleh pecinta Galaxy adalah peluncuran Samsung Galaxy S5 yang sampai kini masih menjadi teka-teki mengingat dari apa yang ditawarkan oleh Galaxy S5 adalah pengalaman yang luar biasa dari kelengkapan, kecanggihan aplikasi serta fitur yang disuguhkan oleh Samsung Galaxy S5, kabar terbaru telah bahwa spesifikasi Samsung Galaxy S5 dapat didukung oleh kamera 16MP dan RAM 3GB. Walaupun sampai saat ini belum ada konfirmasi, namun kami mendapatkan beberapa bocoran dari spesifikasi Galaxy S5 ini, meskipun secara ringkas setidaknya dapar memberikan gambaran umum bagi pembaca mengenai Galaxy S5 ini untuk menghindari rasa penasaran seperti apa dan bagaimana Samsung Galaxy S5 ini.

Spesifikasi Samsung Galaxy S5
Sasmsung Galaxy S5

Berikut Spesifikasi Samsung Galaxy S5 :


  • Desain

Ada rencana bahwa desain yang akan diusung untuk Samsung Galaxy S5 adalah Samsung design versi 3.0.

  • Layar

Untuk urusan layar masih menggunakan model yang terdapat pada S4, yaitu ukuran 5 inchi dengan resolusi yang tajam.

  • Fitur Unggulan

Berkembangnya teknologi Float Touch, yaitu teknologi yang memungkinkan pengguna menggerakan atau menjalankan perangkat  tanpa harus menyentuhnya secara langsung, melainkan mengangkatnya beberapa centi di atas layar. Teknologi ini kemungkinan akan dipasangkan pada Samsung Galaxy S5.

  • Kamera

Untuk kamera, tersedia di depan dan belakang. Kamera belakang sebesar 16 MP dengan flash, dan kamera depan 2.8 MP.

  • Prosessor

Untuk menunjang kapabilitas, Samsung Galaxy S5 ditanami prosessor Deca Core Exynos 6 1.3 GHz.

Itulah spesifikasi Samsung Galaxy S5. Cukup menantang khan buat anda yang suka HP keren dan fungsional. untuk harga memang masih belum diketahui, tapi melihat kecanggihan fitur tambahan dari para Galaxy pendahulunya bukan tidak mungkin harga yang akan dibanderol Galaxy S5 ini akan menjamah segmen menengah keatas. kita tunggu saja, kami akan mengabarkan secepatnya bagi anda spesifikasi lengkap dan harganya hanya di harga hp terbaru. sebelumnya kami menawarkan pada anda untuk melihat Harga Terbaru dan Spesifikasi Acer Iconia Tab. Terimakasih.

0 Response to "Spesifikasi Samsung Galaxy S5"

Post a Comment