Harga Terbaru dan Spesifikasi Mito Fantasy A50

Harga Terbaru dan Spesifikasi Mito Fantasy A50 - Dari namanya mungkin akan terlintas di pikiran kita tentang sebuah dimensi atau visualisasi yang sulit diterjemahkan akal manusia, yah itulah fantasi! Mito Fantasi A50 dikeluarkan dengan tujuan memberikan fantasi yang menakjubkan bagi penggunanya, memang berbeda dengan Mito A300, namun disamping spesifikasi Mito Fantasy A50 sebagai sesuatu kelebihan, tentu ada kekurangannya juga. 

Harga Terbaru dan Spesifikasi Mito Fantasy A50
Mito Fantasy A50


Kelebihan yang dimiliki antara lain adalah jaringan 3G HSDP, Prosesor Dual Core, RAM berkapasitas 512 Mb, Android OS terbaru (Jelly Bean), wifi, layar sentuh 5” dengan TFT LCD, kamera dengan resolusi 5 MP, serta kamera depan beresolusi VGA namun dapat digunakan panggilan video juga, Bluetooth, internal memori hingga 4 Gb serta baterai dengan kapasitas 2000 mAh.

Adapun kekurangannya adalah kamera depan yang berkualitas VGA mengakibatkan hasil gambar yang ditangkap kurang tajam atau jadi buram. Sedangkan secara sistem tentu jelas bisa kita lihat dari penggunaan RAM yang hanya 512 Mb itu tidak sesuai untuk menggunakan Android Jelly Bean karena Android Jelly Bean harus dijalankan pada prosesor minimal 1 GB. Jangan lupa juga untuk melihat gadget canggih lainnya seperti Harga dan Spesifikasi Vandroid Smart Note.
Harga yang beredar dipasaran yaitu Rp, 1,1 Juta dan dapat berubah sewaktu-waktu.
Demikian ulasan dari kami mengenai Harga Terbaru dan Spesifikasi Mito Fantasy A50, semoga dapat menjadikan ini sebagai bahan referensi anda sebelum membeli gadget. Terimakash

0 Response to "Harga Terbaru dan Spesifikasi Mito Fantasy A50"

Post a Comment