Laptop Compaq Yang Banyak Terdapat Malfungsi

Laptop Compaq Yang Banyak Terdapat Malfungsi - Beberapa katalog yang sering beredar di toko toko komputer, menggambarkan grafik tentang ketidakfungsian beberapa hardware yang terdapat di dalam laptop Compaq, All variant? Dikutip dari majalah ASUS bahwa laptop Compaq memiliki kecenderungan ke arah malfungsi, seperti penempatan posisi ROM yang terlalu dekat dengan chipset, kemudian keterbukaan sistem bug dalam penulisan kode BIOS memungkinkan proses upgrade dan downgrade menyebabkan rusaknya fungsi switch power, artinya dapat mengakibatkan kerusakan fatal bila terjadi kesalahan pada saat merubah kode ROM BIOS.

Gambar Image Compac Laptop Netbook
Compac Laptop

Dari berbagai macam produk laptop Compaq, merupakan laptop yang di akuisisi oleh keluarga Hewlet Packarge (HP), dan seluruh konsep mengnai laptop Compaq dirombak dan dijadikan laptop dengan fokus pemasaran kelas menengah. Jadi masuk akal jika beberapa komponen Compaq tidak menjamin ketahanannya, namun hal tersebut bukan berarti membuat Compaq menjadi malfungsi.

Pada seri Compaq CQ43 cukup masuk akal menjadi laptop yang cukup baik digunakan karena daya tahan battery yang cukup baik, serta ketajaman layar yang masih mampu bekerja optimal diatas 1 tahun. Namun seberapa baik pun laptop Compaq yang ditawarkan, tetap kembali lagi kepada penggunaannya. anda juga bisa melihat produk terbaru samsung galaxy tab p3110. Terimakasih

0 Response to "Laptop Compaq Yang Banyak Terdapat Malfungsi"

Post a Comment