Spesifikasi dan Harga Handphone LG Optimus L5 E612 Terbaru

Spesifikasi dan Harga Handphone LG Optimus L5 E612 Terbaru - LG mengeluarkan lagi Seri Optimus Terbaru untuk entry level yakni LG Optimus L5 E612. Handphone LG Optimus L5 E612 hadir dengan desain yang elegan dan menarik yang akan membuat anda pemiliknya akan terasa nyaman saat menggunakan Handphone LG Optimus L5 E612. Tidak hanya itu handphone yang satu ini juga memiliki layar berukuran 4.0" yang tajam yang akan membuat anda puas dan mantap ketika anda sedang melihat video atau bermain game di Handphone ini.

Spesifikasi dan Harga Handphone LG Optimus L5 E612 Terbaru


Berkat Desain Bar Persegi yang di berikan pada Handphone LG Optimus L5 E612 ini memberikan kesan yang elegan pada Hadnphone yang satu ini. Di tambah dengan aksen metalik dan casing yang lembut serta Desain yang ringkas akan memberikan rasa sangat nyaman di genggaman tangan anda.

Kinerja Optimal dan Cepat akan anda dapatkan pada handphone LG Optimus L5 E612, karena Handphone ini di lengkapi dengan prosesor single-core Cortex-A5 dengan kecepatan 800MHz Cortex A5 plus RAM 512 yang akan membuat anda dengan mudah melakukan multitasking pada handphone yang satu ini. LG Optimus L5 E612 juga sudah menggunakan sitem oprasi Android 4.0 Ice Cream Sandwich.

 Fitur-fitur menarik serta canggih juga bisa anda dapatkan pada handphone yang satu ini seperti fitur A-GPS dengan Google Maps, Google+, Gmail, YouTube, Google Search, Latitude, Messenger, Yahoo dan Hotmail, pemutar musik, pemutar video dan radio built-in. Dengan Fitur- fitur di handphone ini maka handphone LG Optimus L5 E612 akan selalu siap menemani setiap aktifitas keseharian anda.

Untuk Handphone LG Optimus L5 E612 ini di bandrol dengan kisaran Harga Rp. 1.8300.000. Harga yang cukup terjangkau bukan bila dilihat dari fitur-fitur dan kemampuannya yang canggih. Jika anda ingin Handphone dengan fitur yang tak kalah canggih dan harganya tak jauh berbeda dengan Handphone ini anda bisa melihat Spesifikasi dan Harga Handphone Sony Xperia Miro ST23i Terbaru. Demikian review tentang Spesifikasi dan Harga Handphone LG Optimus L5 E612 Terbaru yang dapat admin sampaikan. Semoga review yang saya sampaikan tentang Handphone LG Optimus L5 E612 ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone ini. Terima Kasih

0 Response to "Spesifikasi dan Harga Handphone LG Optimus L5 E612 Terbaru"

Post a Comment