Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan Spesifikasi Lengkap

Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan Spesifikasi Lengkap - Handphone dari keluaran Samsung ini merupakan salah satu Handphone yang memiliki fitur android dan juga mempunyai banyak fitur yang menarik lainnya. Handphone Samsung Galaxy Y S5360 ini hadir dengan desain yang kompak dan stylish, Handphone Samsung ini memiliki ukuran 10.4 x 5.8 x 1.1 cm serta dengan berat 0.1 kg dengan ukuran ini maka anda akan lebih mudah menggunakan serta menyimpannya.


Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan Spesifikasi Lengkap


Keunggulan Handphone Samsung Galaxy Y S5360
  1.  Bertenaga ; Dengan prosesor 832 MHz serta dengan kecepatan download pada HSDPA 7.2
    Mbps akan membuat handphone ini sangat ideal untuk di gunakan saat beraktifitas. Di dukung pula dengan Layar 3" yang akan membuat anda terasa nyaman san enak saat anda menonton video atau saat bermain game.
  2. Mudah di Gunakan : Samsung Galaxy Y S5360 akan memberikan kepada anda tampilan visual TouchWiz UI serta tampilan antarmuka yang akan lebih berwarna. Di Handphone ini anda juga dapat menyesuaikan tampilan Homescreen sesuai dengan keinginan anda sendiri. Pada Saat anda sedang browsing dan akan memperbesar halaman web anda bisa mengunakan Fungsi multi-touch zoom yang ada di dalam Handphone Samsung Y S5360 ini.
  3. WiFi &Tethering : Dengan adanya kedua fitur ini anda akan sangat terbantu untuk mendapatkan kecepatan yang lebih untuk berinternet. Dan Tethering akan membantu anda untuk berbagi koneksi internet dari tablet atau laptop melalui ponsel anda.

Handphone yang memiliki banyak fitur dan menarik ini serta ukurannya yang cukup ramping di bandrol dengan kisaran Harga Rp. 940.000. Demikian Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan Spesifikasi Lengkap yang dapat admin sampaikan untuk anda. Jika anda mengiinkan handphone dengan fitur yang lebih banyak dan lebih bagus lagi anda bisa melihat Handphone Samsung Galaxy Grand i9082. Terima Kasih

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Y S5360 dan Spesifikasi Lengkap"

Post a Comment