Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 Terbaru dan Spesifikasi Komplit

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 Terbaru dan Spesifikasi Komplit - Harga Handphone Terbaru saat ini akan memberikan informasi tentang Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 Terbaru dan Spesifikasi Komplit. Handphone ini hadir dengan desain yang slim yang memiliki ukuran 16.76 x 8.8 x 0.79 cm serta dengan berat 0.199 kg yang pastinya akan sangat mempermudan anda saat menggunakan dan menyimpannya. Handphone Samsung Galaxy Mega ini memiliki 2 seri dengan ukuran layar 5.8" serta 6.3".Adapun beberapa hal yang dapat diketahui mengenai handphone ini dapat dilihat pada ulasan dibawah ini :

Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 Terbaru dan Spesifikasi Komplit



Keunggulan Samsung galaxy Mega 6.3 19200

Desain : Samsung Galaxy Mega di desain hampir mirip dengan Samsung galaxy S4, dengan body slim serta tampilan yang dinamis, elegan  serta nyaman ketika dipegang.

Fisik : Samsung Galaxy Mega 6.3 dikemas dengan layar HD berukuran 6.3" beresolusi 720 x 1280 piksel. dilengkapi pula dengan dual kamera dengan kemampuan kamera utama beresolusi 8 MP autofokus dengan LED flash. Kamera depan beresolusi 1.9 MP cukup unt5uk memberikan gambar yang prima.

Performa : Dibekali dengan prosesor Dual Core Qualcomm Snapdragon 400 berkecepatan 1.7 GHz. Dipadu dengan memori RAM 1.5 GB. .Untuk kapasitas internalnya dibekali 8 GB dengan tambahan slot eksternal. Selain itu samsung Galaxy Mega ini didukung sistem OS Android terbaru 4.2 Jelly Bean.Kapsitas batrai yaitu 3200 mAh.

Fitur :

- S Voice
Lewat fitur ini Anda dapat berbicara dengan smartphone Anda sebagai lawan bicara seperti layaknya kepada manusia melalui perintah suara tertentu.
- S Beam
Dengan fitur S Beam memudahkan perpindahan data secara cepat melalui kombinasi NFC dan WiFi Direct. Kecepatannya transfer datanya dapat mencapai 300 Mbps
- S Planner
S Planner merupakan agenda pintar yang memungkinkan Anda untuk mengatur jadwal Anda yang begitu padat menjadi lebih mudah seperti yang Anda lakukan di agenda Anda
- NFC (Near Field Communication)
NFC atau Near Field Communication merupakan salah satu sarana untuk bertukar data dengan mudah

Handphone yang memiliki penampilan ,serta fitur yang prima ini ,dibandrol dengan harga RP 5.445.000 ( harga pasaran ).harga yang sesuai dengan kemampuan handphone yang menawarkan banyak fasilitas bagi penggunannya .Jika anda membutuhkan referensi daftar handhphone lainnya , yang tentunya disesuaikan dengan minat dan kondisi kantong anda , anda dapat melihat Harga Samsung Galaxy W i8150 dan Spesifikasi Lengkap . itulah ulasan seputar Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 Terbaru dan Spesifikasi Komplit yang dapat admin sampaikan . terima kasih

0 Response to "Harga Samsung Galaxy Mega 6.3 I9200 Terbaru dan Spesifikasi Komplit"

Post a Comment