Harga Terbaru dan Spesifikasi Nokia Lumia 625

Harga Terbaru dan Spesifikasi Nokia Lumia 625 - Kembali lagi kami hadirkan ulasan sebuah ponsel canggih terbaru dari Nokia seri Lumia yang diluncurkan dengan nama Nokia Lumia 625, tren ponsel pintar yang berlayar lebar sepertinya semakin dikonsentrasikan oleh Nokia supaya bisa bersaing terus dengan para kompetitornya.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Nokia Lumia 625


Ponsel pintar Windows Phone 8 ini memiliki ukuran layar yang lumayan besar serta didukung dengan hardware yang digadang-gadang cukup mumpuni, untuk lebih lengkapnya bagaimana spesifikasi Nokia Lumia 625 , ikuti ulasannya dibawah ini.

- Desain 133,3 x 72,3 x 9,2 mm dengan bobot 150 gram; Full Touchscreen
- Layar IPS LCD capacitive touhscreen 16M colors, 480x800 pixels
- LTE 100 Mbps, HSDPA 42,2 Mbps, HSUPA 5,76 Mbps, EDGE, GPRS, Wi_Fi 802, 11 b/g/n
- Bluetooth v4,0 with A2DP, MicroUSB, Nokia Xpress, GPS, HERE Drive, HERE Map
- Kamera 5 MP, LED Flash, Geo-Taging, touch focus, video 1080p@30fps, VGA
- WP8; Windows Phone Store, XBOX, Office, One Note,

Secara desain, ponsel ini menerapkan entuk yang tak jauh berbeda dengan Lumia 620, selain itu teknologi layar yang paling baru mampu menghadirkan kejernihan gambar dan ketajaman warna yang terlihat lebih natural. Meski tak setangguh dengan Sony Xperia Z1, namun display Lumia 625 tetap bisa terlihat dengan baik saat berhadapan langsung dengan sinar matahari.

Bagi yang hobi dengan berselancar di dunia maya, Nokia Lumia 625 menyertakan browser Nokia Xpress yang diklam lebih ramah dalam emngonsumsi data, selan itu Nokia Xpress juga memudahkan anda untuk mencari berita, info serta beberapa video dengan lebih mudah.

Harga yang sudah beredar di pasaran adalah Rp. 2.800.000,-. Demikian ulasan dari kami mengenai informasi Harga Terbaru dan Spesifikasi Nokia Lumia 625, anda juga dapat melihat beberapa ponsel lainnya yang tak kalah canggih dengan melihat Harga dan Spesifikasi Samsung Galaxy Ace 3. Semoga bermanfaat dan berguna bagi anda sebelum membeli ponsel di toko kesayangan anda. Terimakasih.

0 Response to "Harga Terbaru dan Spesifikasi Nokia Lumia 625"

Post a Comment