Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo P780

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo P780 - Kembali lagi kami menghadirkan kabar terbaru tentang spesifikasi dan harganya yang pastinya sangat update untuk anda semua, kali ini kami akan menghadirkan spesifikasi gadget terbaru dari Lenovo yang diluncurkan dengan seri Lenovo P780 yang kini dibekali dengan baterai yang lumayan besar 4000 mAh sebagai antipasi akibat Android yang menggunakan prosesor quadcore dengan layar yang lebar, secara tidak sadar bahwa hal tersebut justru dapat membuat ketahan baterai mengurang.

Memang sudah secara umum dikenal bahwa Lenovo memiliki ciri khas dalam daya baterai yang yang berkapasitas besar, terutama dengan hadirnya Lenovo P780 ini yang pastinya akan siap emamnjakan konsumen tanah air, untuk secara lebih lengkapnya simak ulasan dari kami mengenai spesifikasi lengkap Lenovo P780 diserti dengan harga terbarunya.

Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo P780
Lenovo P780 Hadir dengan kapasitas baterai besar


Dimensi 143 x 73 x 10 mm; Berat 176 gram
Masuk dalam jajaran seri P, Lenovo siap menggebrak ponsel dengan mengusung baterai dengan kapasitas yang awet maka sangat dimaklumi kalau pada akhirnya bobot pada Lenovo P780 lumayan berat, selain itu Letak kamera yang berada di sebelah kiri ponsel yang disertai dengan lampu kilat membuat tampilan dan desain dari Lenoo P780 semakin elegan.

Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors, OS Jelly Bean 4.2.1 Lenovo Launcher
Disokong denga layar IPS LCD berdiagonal 5 inci, Lenovo P780 siap memanjakan konsumen tanah ar dengan kamera beresolusi HD720p yang dimilikinya, hanya saja P780 ini tidak dilengkapi dengan lapisan pelindung seperti Gorilla Glass yang umum dipakai pada ponsel beruuran lumayan besar, Serta, P780 ini dibekali dengan OS Android Jelly Bean.

Kamera Primer 8MP autofocus, Dual LED Flash, secunder 1,2 MP, Geo tagging
Lenovo membekali kamera P780 dengan setting yang lengkap dalam tiga kategori masing-masing basic, advanced, dan others dimana semua fungsi tersebut pengguna dapat mengatur scene, effect, kualitas gambar, lampu kilat serta memilih resolusi. Kamera P780 sanggup merekam gambar dengan resolusi maksimal 1080p dan hasil simpanan gambar yang direkam adalah berformat 3GP yang memiliki ukuran file sebesar 11,98MB untuk durasi 4 detik.


Hardware : chpiset MTK 6589 Quadcore, 1,2GHz Cortex-A7, GPU: PowerSGX 544,
                  RAM 1 GB, storage 4GB (1,49 GB User Available) Accelerometer, Proximity;
Lenovo P780 didukung dengan prosesor quadcore berkecepatan 1,2GHz, selain itu untuk mendukung proses grafisnya, PowerSGX 544 telah disiapkan oleh Lenovo, selain itu RAM 1GB yang dipadukan dengan ruang penyimpanan sebesar 4GB membuat kinerja Lenovo P780 ini bisa menjalankan beragam aplikasi dengan sangat mengesankan.

Internet : Browser dan Data GPRS/EDGE, HTML5, Flash, HSDPA 14,4Mbps, Wi-Fi 802,11
                Wi-Fi direct, Wi-Fi hotspot, Bluetooth with A2DP, microUSB v2.0, A-GPS support

Deibekali dengan koneksi yang lengkap mulai dari Wi-Fi hingga 3G dan HSDPA membuat koneksi anda ketika berselancar di dunia maya memiliki kecepatan hingga 14,4 Mbps, lalu browsernya juga dapat mmbuka hingga 16 halaman multitabs, selain browsing bawaan anda juga dapat membuka koneksi dengan membuka pada Chrome untuk menjelajah internet.

Harga yang dipatok yang dilepas di pasaran tanah air adalah sebesar Rp. 2.800.000,-
Demikian ulasan dari kami mengenai Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo P780, Semoga dapat dan berguna bagi anda dan menjadikan ini sebagai bahan referensi anda untuk membeli ponsel ke toko kesayangan anda. Selain itu kami juga menawarkan kepada anda untuk melihat gadget canggih lainnya dalam Harga dan Spesifikasi Nokia Lumia 625. Terimakasih.

0 Response to "Harga Terbaru dan Spesifikasi Lenovo P780"

Post a Comment