Harga HP Sony Xperia C3 Terbaru dan Spesifikasi

Harga HP Sony Xperia C3 Terbaru dan Spesifikasi - Sony Xperia C3 merupakan smartphone selfie pertama di dunia yang mengusung LED Flash pada kamera depannya. Padahal smartphone selfie kebanyakan hanya mengandalkan bersaran megapiksel atau mengusung teknologi kamera putar. Sebenarnya Sony juga bisa melakukan hal tersebut, namun Sony lebih memilih teknologi lain dari yang lain. Selain itu juga Sony Xperia C3 tergolong jenis phablet, terlihat dari ukuran layarnya yang sangat besar, namun spesifikasi setara dengan Sony Xperia M2.

Sony Xperia C3

Dengan begitu untungnya Sony Xperia C3 merupakan smartphone middle-end yang dibanderol harga terjangkau. Sementara itu ukuran layarnya sendiri sebesar 5.5 inci dengan resolusi HD 1280x720 piksel kerapatan 267 ppi dan menggunakan jenis IPS plus teknologi Triluminos display. Sehingga lebih jernih dan halus dibanding Sony Xperia M2. Nah di sektor hardware inilah masih tergolong middle-end karena hanya mengandalkan processor Qualcomm MSM8926 Snapdragon 400 Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 dibarengi GPU Adreno 305 dan RAM sebesar 1 GB.

Sony Xperia C3

Berikut spesifikasi Sony Xperia C3
Specifications of Sony Xperia C3

Kelebihan
- kamera depan 5 MP with LED Flash
- kamera belakang 8 MP with autofokus, HDR, LED Flash
- tersedia versi Dual SIM
- Android 4.4.2 KitKat
- internal memori 8 GB
- processor Quad-Core 1.2 Ghz

Kekurangan
- sayangnya bukan penerus Sony Xperia C yang seharusnya mengandalkan processor MT6582 atau MT6592 agar harga lebih terjangkau

Harga yang dibanderol Sony Xperia C3 adalah Rp 4.8 jutaan.

0 Response to "Harga HP Sony Xperia C3 Terbaru dan Spesifikasi"

Post a Comment