Harga Terbaru dan Spesifikasi Huawei Ascend P1

Harga Terbaru dan Spesifikasi Huawei Ascend P1 - Huawei merilis ponsel menarik nan unik yakni Huawei Ascend P1. Uniknya smartphone ini walaupun masih menggunakan processor dual-core, tetapi RAM sudah 1GB, tidak seperti kebanyakan ponsel dual-core lainnya yg masih menggunakan RAM 512MB. Tak hanya itu layarnya juga menggunakan Super AMOLED QHD 540x960 256ppi dan dukungan corning Gorilla Glass.



Harga Terbaru dan Spesifikasi Huawei Ascend P1


Sehingga layar Huawei Ascend P1 memiliki karakteristik khas seperti kontras yang baik, tampilan warna yang cerah dan viewing angle yang luas. Seperti ponsel Samsung lainnya yang menggunakan Super AMOLED, layarnya akan tetap terlihat meski dibawah sinar matahari. Sementara processor nya sudah dual-core Qualcomm TI OMAP 4460 1,5 GHz Cortex-A9 dengan dukungan GPU PowerVR SGX540 dan 1GB RAM.

Untuk menginstal banyak aplikasi Huawei Ascend P1 sudah dibenamkan internal memori 4GB dengan slot microSD hingga 32GB dan kamera 8 megapiksel dengan fitur autofokus, dual-LED flash, Geo-tagging, HDR, Face and Smile Detection. Kamera depan bisa juga digunakan untuk merekam video 1080p 30fps dan kamera belakang 1,3 megapiksel. Untuk menopang semua itu, didukung dengan baterai 1670 mAH dan Android 4.0 ICS.

Untuk ketersiadaan harganya Huawei Ascend P1 dibanderol dengan harga Rp 1.999.000 setelah di diskon oleh lazada.co.id sebesar 43 persen.

0 Response to "Harga Terbaru dan Spesifikasi Huawei Ascend P1"

Post a Comment