Harga Hp Terbaru LG Optimus L7ii Dual P715 Full Spesifikasi

Harga Hp Terbaru LG Optimus L7ii Dual P715 Full Spesifikasi - Handphone LG Optimus L7ii Dual P715 merupakan salah satu penerus produk dari LG untuk serian LG Optimus L Seriesnya. Handphone ini di dukung dengan fitur fitur yang menarik dan canggih yang akan selalu siap menemani akfivitas keseharian anda. LG Optimus L7ii Dual P715 ini di desain khusus untuk menemani keseharian anda yang dinamis. Dengan kemampuan Dual SIMnya akan lebih mempermudah anda dalam melakukan aktifitas tanpa harus repot repot mengganti ganti kartu anda.

Harga Hp Terbaru LG Optimus L7ii Dual P715 Full Spesifikasi


Sebuah kinerja yang Optimal juga akan anda dapatkan dari handphone LG Optimus L7ii Dual P715 karena handphone ini sudah di bekali dengan prosesor Dual Core Cortex A5 dan chipset Qualcomm MSM8225 Snapdragon berkecepatan 1 GHz serta RAM 768 MB yang akan mempermudah anda dalam setiap akan menjalankan aplikasi aplikasi pada handphone ini dan juga akan menghasilkan sebuah tampilan grafis yang optimal. LG Optimus L7ii Dual P715 juga sudah menggunakan sistem operasi Android 4.1 Jelly Bean yang akan selalu siap mengoptimalkan Handphone LG Optimus L7ii Dual P715.

Handphone yang satu ini juga menawarkan Layar sentuh dengan ukuran 4.3 inchi yang mempunyai teknologi TFT kapasitif beresolusi 800 x 480 piksel. Dengan adanya layar dengan ukuran 4.3 inci serta teknologi TFT yang di miliki Handphone LG Optimus L7ii Dual P715 akan membantu dan memanjakan anda saat anda sedang menonton video, game atau melakukan fitur multimedia lainnya.

Handphone yang penuh dengan fitur fitur menarik dan canggih ini bisa anda dapatkan dengan kisaran harga Rp. 2.650.000. Harga Handphone yang cukup mahal bukan? Jika anda mengiinkan handphone dari LG yang lebih canggih anda bisa melihat Harga Terbaru HP LG Google Nexus 4 E960 dan Spesifikasi. Demikian ulasan dari admin tentang Harga Hp Terbaru LG Optimus L7ii Dual P715 Full Spesifikasi . Semoga Ulasan yang admin berikan ini bisa jadi tambahan referensi untuk anda sebelum membeli handphone. Terima Kasih

0 Response to "Harga Hp Terbaru LG Optimus L7ii Dual P715 Full Spesifikasi"

Post a Comment