Samsung Luncurkan Tablet Murah Galaxy Nook 4

Sepertinya penantian anda akan segera terwujud untuk memiliki tablet murah keluaran vendor ternama seperti Samsung, setelah bergabungnya Samsung dengan sebuah perusahaan asal Amerika Barnes dan Noble. Para fans Samsung, dan pecinta tablet murah sangat bergembira mendengar angin segar ini.

Penyebaran undangan pun telah dilakukan oleh kedua perusahaan besar itu untuk memperkenalkan Galaxy Nook 4 sebagai nama andalan produk baru mereka. Kabarnya acara yang dilaksanakan di New York Amerika Serikat itu akan menjadi acara peluncuran yang menarik untuk memperkenalkan Galaxy Nook 4. Tablet tersebut tepatnya juga akan meluncur pada toko milik barnes dan nobel pada tanggal 20 Agustus nanti. Kabarnya hardware yang digunakan pada tablet Galaxy Nook 4 tersebut akan mirip dengan Galaxy Tab 4 yang telah ditargetkan pada segment entry-level.




Sementara itu pada pertengahan tahun lalu, spesifikasi dari Galaxy Nook ini telah muncul kepublic. Layar HD berukuran 7 inci serta memiliki resolusi 1280 x 800 piksel ini akan diusung oleh kedua perusahaan besar tersebut. Untuk mendukung peforma Galaxy Nook 4 tersebut Kedua perusahaan besar tersebut menggunakan Quad-core dengan kecepatan 1,2 GHz dan memiliki RAM berkapasitas 1,5 GB sebagai andalannya.

Perusahaan besar tersebut memanfaatkan kamera dengan ukuran 3 MP untuk kamera belakang, dan ukuran 1,3 MP kamera depan. Dengan spesifikasi kamera yang cukup baik dan dikombinasikan dengan aplikasi kamera seperti "kamera360", menjadikan kombinasi ini sangat menarik. Dengan kapasitas momori internal sebesar 8 GB membuat Tablet ini dapat menyimpan hasil kamera dengan cukup banyak. Untuk menyiasati kebutuhan memori yang cukup besar, tablet ini menyediakan dukungan untuk kartu microSD.

Kabar gembira berikutnya datang dari ukuran Tablet Galaxy Nook 4 ini, selain dengan ukuran 7 ini, Tablet Galaxy Nook 4 ini juga akan dihadirkan dengan ukuran 10 inci. Perbedaan dari kedua versi ini dapat dilihat dari ukuran memori internal yang dimiliki oleh Tablet Galaxy Nook 10 inci dengan ukuran 16 GB, lebih besar dibandingkan dengan versi sebelumnya yaitu 7 inci. Sedangkan untuk sistem operasi yang akan dibenamkan kedalam mesin Galaxy Nook 4 ini adalah menggunakan Sistem Operasi terbaru yaitu Android Kitkat besutan Google.

Tak hanya sampai disitu dengan adanya kerjasama di antara kedua perusahaan besar ini diyakini smartphone terbaru ini akan mendapatkan beberapa keuntungan besar. Hal itu dapat dilihat dari hadirnya software Nook yang diintegrasikan dengan Bermacam-macam koran, serta buku yang dimiliki majalah Barnes dan Noble ini.

Tag : Harga Samsung Galaxy Nook 4, Spek Samsung Galaxy Nook 4, Spesifikasi Samsung Galaxy Nook 4, Harga Terbaru Samsung Galaxy Nook 4, Harga Tablet Murah Samsung Galaxy Nook 4, 

0 Response to "Samsung Luncurkan Tablet Murah Galaxy Nook 4"

Post a Comment